Header Ads

Desak Iwan Setiawan Mundur, Bonek Bakal Serbu Markas Persebaya

Bonek tak berhenti untuk mendesak Persebaya Surabaya segera memecat Iwan Setiawan. Pendukung setia Persebaya tersebut sudah tak ingin klub kebanggaan mereka dilatih oleh Iwan.

Seruan untuk 'mengusir' Iwan bahkan kian meluas dan sempat membuat terselenggaranya rapat akbar Bonek yang dilaksanakan pada Senin (15/05/17) lalu. Dalam rapat ini, Bonek menyepakati sejumlah hal salah satunya adalah dengan menyambangi Graha Pena, yang merupakan kantor dari manajemen Persebaya.

Bonek menyatakan siap menggeruduk lokasi tersebut pada Senin (22/05/17) mendatang demi mendorong manajemen untuk mengakhiri kerja sama dengan Persebaya. Namun, aksi ini bisa saja dibatalkan jika ada keputusan dari manajemen sebelum waktu yang telah ditentukan.

Bonek minta Persebaya pecat Iwan Setiawan. Copyright: Emosi Jiwaku/Joko KristionoBonek minta Persebaya pecat Iwan Setiawan.
 
Memanasnya perseteruan antara Bonek pecah saat Persebaya bermain away ke kandang Martapura FC, 30 April 2017 lalu. Saat itu, Iwan sempat berseteru dan menantang Bonek usai laga yang berakhir dengan kekalahan Persipura.

Usai kejadian tersebut, Iwan telah merespons dengan menghaturkan permohonan maafnya secara terbuka. Bahkan Persebaya sendiri telah menjatuhkan sanksi untuk Iwan dengan melarangnya memimpin latihan dan mendampingi penggawanya beraksi dalam satu laga ke depan.

Namun, sanksi ini dianggap belum memuaskan para Bonek yang kaduk resisten terhadap pelatih asal Aceh ini. Apalagi di tangan Iwan, Persebaya gagal meraup poin penuh dalam 2 laga yang dilakoninya.

sumber:indosport

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.