Header Ads

Di Sponsori Corsa, Persis Optimistis Promosi ke Liga 1

Persis Solo akhirnya resmi memperkenalkan produsen ban, Corsa sebagai salah satu sponsor untuk mengarungi kompetisi Liga 2. Acara perkenalan berlangsung di Orient Convention Hall, Solo, Selasa (23/5/2017), malam dihadiri PT Multistrada Arah Sarana Tbk. selaku podusen ban Corsa, manajemen Persis, pelatih Widyantoro, sejumlah pemain, hingga ratusan suporter Pasoepati.

Dalam acara itu juga dilakukan penyerahan jersey dari perwakilan Corsa kepada Persis Solo sebagai simbolisasi. ''Persis dan juga Kota Solo memiliki potensi marketing dan juga prestasi yang cukup besar. Apalagi kami ingin mengembangkan secara sisi penjualan,'' kata Brand Manager Corsa, Salomon Manalu.

Meski baru diperkenalkan secara resmi, namun logo Corsa telah terpampang di jersey depan tim Laskar Sambernyawa sejak awal musim.

Selain Corsa, logo Go-Jek dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) juga terpampang di kostum Persis. Salomon menjelaskan, saat ini pihaknya sedang getol mengembangkan produk teranyar yaitu Corsa Platinum V Series di wilayah Kota Solo dan sekitarnya. Potensi Persis yang cukup besar menjadi alasan utama pihaknya menjadi sponsor.

''Persis cukup bagus di awal musim dan memiliki tekad kuat untuk berprestasi dan jadi juara.

Kontraknya memang hanya semusim, namun bisa saja kerja sama ini semakin berkembang jika melihat prestasi Persis di kompetisi,'' ujar dia.

CEO PT Persis Solo Saestu, Bimo Putranto berterima kasih atas kepercayaan Corsa menjadi sponsor tim. Langkah ini diyakini semakin memompa motivasi seluruh elemen tim untuk berprestasi. ''Ini jadi tambahan semangat kami untuk terus meraih hasil bagus dan promosi ke Liga 1 musim depan,'' tukas Bimo.

Persis memang tampil impresif dalam enam laga awal Grup 4 Liga 2. Agung Prasetyo dkk. meraih empat kemenangan, dua hasil seri, dan belu tersentuh kekalahan. Hasil itu membuat Persis nangkring di puncak klasemen sementara dengan 13 poin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.