Diprotes, Iwan Setiawan mengajak berkelahi Bonek, #IwanOut Jadi Trending Topic


Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan menunjukkan sebuah gestur yang buruk kepada para pendukung klub, Bonek. Iwan kedapatan mengajak berkelahi Bonek dan mengacungkan jari tengah ketika dihadang Bonek yang kecewa atas kinerjanya.

Kinerja Iwan belakangan memang sedang mendapat sorotan tajam dari para Bonek. Kekesalan mereka pun memuncak saat Persebaya kalah dengan skor 2-1 atas tuan rumah Martapura FC pada lanjutan Liga 2, Minggu (30/4) sore.

Kecewa dengan kekalahan tersebut, para Bonek kemudian menghadang bus yang hendak mengangkut Iwan dan rombongan tim Persebaya. Saat itu, para Bonek turut serta berteriak 'Iwan Out! Iwan Out!'.

Teriakan tersebut rupanya mendapatkan sambutan yang penuh emosional oleh Iwan. Eks pelatih Persija Jakarta ini sempat mengajak berkelahi Bonek yang ada di dekatnya. Beruntung, ada pemain dan beberapa official Persebaya yang sigap menenangkan suasana. Berikut adalah cuplikan videonya:

Kejadian tidak berhenti di situ saja, saat Iwan sudah masuk dalam bus, ia kedapatan mengacungkan jari tengahnya ke arah para Bonek. Hal ini sontak memancing emosi para Bonek yang semakin lantang meneriakkan 'Iwan Out!'. Bahkan, tagar #IwanOut sempat menjadi trending topic karena peristiwa ini.

Kekalahan atas Martapura FC membuat Persebaya berada di dasar klasemen Grup 2 Liga 2. Bajul Ijo baru mengumpulkan satu poin dari dua laga yang sudah dimainkan.

sumber:bola.com


Tag : Liga2, Persebaya
0 Komentar untuk "Diprotes, Iwan Setiawan mengajak berkelahi Bonek, #IwanOut Jadi Trending Topic"

Back To Top