Header Ads

Dituntut Mundur, Teco: Saya Dikontrak Persija Satu Tahun

Bekasi - Rentetan hasil buruk yang didapat Persija Jakarta membuat tuntutan agar Stefano Cugurra Teco mundur dari kursi pelatih muncul. Tuntutan itu ditanggapi santai.

Persija memperpanjang puasa kemenangan di Liga 1 setelah bermain imbang melawan Bali United. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (21/5/2017) malam WIB, kedua tim harus puas dengan skor imbang 0-0.

Dengan hasil itu, Persija belum pernah menang di kandang dengan rincian tiga hasil imbang dan sekali kekalahan. Sementara secara keseluruhan, 'Macan Kemayoran' sudah puasa kemenangan dalam enam pertandingan dengan catatan tiga kali imbang dan tiga kali kalah.

Persija pun kini ada di posisi 15 klasemen dengan raihan enam poin hasil dari tujuh kali bertanding.

Dalam laga melawan Bali United, JakMania menyerukan tuntutan agar Teco mundur. Seusai pertandingan, mereka menggemakan 'Teco out..teco out'.

Saat konfrensi pers, Teco menanggapinya dengan santai. Pelatih asal Brasil itu bilang kontraknya dengan tim asal ibukota berlaku satu tahun.

"Pada setiap pertandingan kami tentu ada evaluasi dalam tim. Apakah itu dari manajemen, pelatih, dan pemain. Bukan satu orang sendiri di dalam tim. Ini tim besar," kata Teco kepada pewarta.

"Saya punya satu tahun kontrak. Saya orang profesional, saya kerja setiap hari, saya pikir setiap hari yang baik buat tim. Ini keputusan manajemen dan saya pasti akan tetap kerja keras. Bukan di Perseru Serui saja tapi saya akan bekerja sampai satu tahun. Sampai selesai kontrak saya," tambahnya.

detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.