Djanur: Persib Siap Menang Tanpa Bobotoh



Larangan tersebut diterima pihak PT Persib Bandung Bermartabat dalam bentuk surat pemberitahuan yang dikirim PT Persegres Jaka Samudra pada Sabtu (29/4).


Larangan hadir di Stadion Petrokimia untuk suporter Persib Bandung, Bobotoh, tidak membuat pelatih Maung Bandung Djadjang Nurdjaman terlalu khawatir. Djadjang mengatakan Persib siap mengalahkan Persegres Gresik United tanpa kehadiran Bobotoh pada 3 Mei mendatang.

Bobotoh dilarang hadir ketika Persib melawan Gresik United dikarenakan kondisi Stadion Petrokimia yang sedang direnovasi. Sejumlah perbaikan di Stadion Petrokimia terjadi di tribune sektor 1, 2, 6 serta Pintu 4.

"Ya, sebetulnya ada pengaruhnya. Tapi, kami akan mengajak pemain untuk bisa meraih kemenangan lawan Persegres tanpa kehadiran Bobotoh," ujar Djadjang kepada CNNIndonesia.com.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu juga mendukung langkah pihak Gresik United yang melarang Bobotoh hadir di Stadion Petrokimia. Pasalnya, kondisi stadion yang tidak memungkinkan bisa membahayakan Bobotoh.

"Daripada ada apa-apa dengan suporter kami, lebih baik jangan dipaksakan (datang). Tapi, yang pasti tim akan berjuang meraih kemenangan," ucap Djanur.

Pertandingan tandang melawan Gresik United merupakan untuk kali pertama Persib melakoni laga di luar Jawa Barat musim ini. Persib juga dipastikan bertandang ke markas Gresik United penuh percaya diri setelah meraih kemenangan perdana di Liga 1 dengan mengalahkan Sriwijaya FC 2-0, Sabtu (29/4).

"Pastinya ada rasa lega, para pemain juga merasakan hal yang sama. Artinya, kemenangan atas Sriwijaya sedikit meringankan beban kami," ujar Djanur.

sumber:cnnindonesia


Tag : Persib
0 Komentar untuk "Djanur: Persib Siap Menang Tanpa Bobotoh"

Back To Top