Essien dan Cole Belum Bisa Beradaptasi Sepenuhnya di Persib


Persib Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole, masih harus bekerja ekstra untuk beradaptasi dan menjaga kebugaran fisiknya. Hal itu ditegaskan Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Djadjang menilai keduanya masih belum bisa beradaptasi seutuhnya. "Baik cuaca, jam tidur juga. Itu berpengaruh kepada penampilan secara fisik," kata dia, seperti dikutip laman resmi klub, Persib.co.id.

Djadjang mengaku memaklumi lambatnya adaptasi dua pemain yang sudah dua bulan tinggal di Indonesia tersebut. Sebelumnya, ia melihat hal sama pada Vladimir Vujovic. "Dulu saja Vlado harus sampai tiga bulan dia baru bisa adaptasi," kata dia.

Djadjang mengatakan, Essien dan Cole terlihat kooperatif dengan program latihan yang ia berikan. "Tidak semua pemain asing harus lama beradaptasi. Tergantung dari mana pemain asing itu datang," jelasnya. "Tapi saya lihat ada usaha dari mereka, seperti latihan pagi tepat waktu. Walaupun terlihat memaksakan diri."

Persib akan berlaga di kandang Persegres Gresik dalam lanjutan Liga 1 hari ini. Belum jelas apakah Djadjang akan menurunkan keduanya setelah di laga sebelumnya mencoret mereka dari daftar starter.

sumber:tempo


Tag : Persib
0 Komentar untuk "Essien dan Cole Belum Bisa Beradaptasi Sepenuhnya di Persib"

Back To Top