Firman Utina Jadi Kapten Anyar Bhayangkara FC

Bhayangkara FC dipastikan bakal memiliki sosok pemimpin baru dalam tim. Firman Utina didapuk sebagai kapten tim berjuluk The Guardian tersebut pada sisa kompetisi Liga 1 menggantikan Indra Kahfi yang sebelumnya menjadi kapten.

Firman sendiri telah melakoni debutnya sebagai kapten Bhayangkara FC pada laga kontra Sriwijaya FC beberapa waktu lalu. Kala itu, ia berhasil membawa timnya memenangi pertandingan.

Manajemen Bhayangkara FC sendiri membeber alasan mereka memilih eks kapten Timnas Indonesia ini sebagai kapten tim mereka. Firman dinilai memiliki pengalaman segudang dan jiwa pemimpin.

"Ia bisa ngemong anak-anak. Firman juga mampu menunjukkan sikap sebagai seorang leader. Mudah-mudahan dengan Firman menjadi kapten tim, Bhayangkara FC meraih prestasi tertinggi," ujar Manager BFC, AKBP Sumardji.

Selain jadi momen debut sebagai kapten bagi Firman, laga kontra Sriwijaya FC juga menjadi momen indah bagi Thiago Furtuoso. Penyerang asal Brasil ini mampu membuka kran golnya musim ini.

"Senang akhirnya bisa cetak gol. Terima kasih tim. Mudah-mudahan bisa cetak gol terus dan membawa Bhayangkara FC juara," kata Thiago.

Sementara itu, Bhayangkara FC sendiri sudah langsung mempersiapkan diri jelang laga kontra Gresik United. Jumat (05/05) sore ini, mereka sudah menggeber latihan di lapangan Kelapa Dua Depok.

Jelang laga ini pula, Bhayangkara FC mengaku telah mempersiapkan strategi khusus. Namun, pelatih Simon McMenemy, tak mau membeber strategi apa yang ia siapkan. "Itu akan menjadi rahasia. Namun, main di kandang kami harus menang," ujar Pelatih asal Skotlandia tersebut.
0 Komentar untuk "Firman Utina Jadi Kapten Anyar Bhayangkara FC"

Back To Top