Gilas Celta Vigo 4-1, Real Madrid Diambang Juara La Liga

Real Madrid berhasil Kalahklan Celta Vigo 4-1
Real Madrid kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol (La Liga) seusai mengalahkan Celta Vigo dengan skor 4-1 pada pertandingan pekan ke-37 di Stadion Balaidos, Kamis waktu Indonesia.

Kemenangan itu membuat Real Madrid menggeser Barcelona dari puncak klasemen dengan selisih tiga poin. Pasukan Zinedine Zidane mengumpulkan 90 angka sedangkan Barcelona di posisi kedua dengan 87 angka dengan satu laga tersisa pada akhir pekan ini.

Jika dilihat dari perolehan poin itu, maka Real Madrid hanya membutuhkan hasil imbang melawan Malaga untuk memastikan gelar juara La Liga ke-33. Sedangkan Barcelona harus mengalahkan Eibar jika ingin terus memelihara peluang merebut juara.


Posisi tiga Liga Spanyol dipastikan akan menjadi milik Atletico Madrid yang mengumpulkan 75 poin, unggul enam angka dari Sevilla yang berhasil mempertahankan posisi empat.

Sedangkan posisi Liga Europa (posisi lima dan enam) masih diperebutkan tiga tim antara lain Villarreal (64 poin), Athletic Bilbao (63 poin) dan Real Sociedad (63 poin).

Adapun Granada, Osasuna, dan Sporting Gijon dipastikan terdegradasi dari La Liga.

Berikut jadwal pertandingan pekan terkahir dilansir dari La Liga:

Sabtu 21 Mei

Granada vs Espanyol
Sporting Gijon vs Real Betis
Deportivo vs Las Palmas
Leganes vs Alaves

Minggu 22 MeiSevilla vs Osasuna
Atletico Madrid vs Athletic Bilbao
Celta Vigo vs Real Sociedad
Valencia vs Villarreal

Barcelona vs Eibar
Malaga vs Real Madrid

Klasemen Sementara La Liga:


0 Komentar untuk "Gilas Celta Vigo 4-1, Real Madrid Diambang Juara La Liga"

Back To Top