Guardiola Optimis Manchester City Lolos Liga Champions


Manajer Manchester City Josep Guardiola mengaku cukup optimis bisa mengantarkan timnya menembus Liga Champions pada musim depan.

Guardiola dibekali dana transfer yang cukup besar pada awal musim ini agar bisa bersaing memperebutkan gelar baik di level domestik maupun Eropa. Namun, pada kenyataannya, City bisa dipastikan akan menutup musim tanpa meraih gelar satu pun.

Satu-satunya target yang tengah diincar Guardiola saat ini adalah posisi empat besar alias zona Liga Champions untuk musim depan. City kini sedang berada di posisi empat dan Guardiola merasa optimis bisa mendapatkan satu tiket ke kompetisi tertinggi antar klub Eropa.

“Masih banyak pertandingan yang harus dilewati. Kami mengincar posisi tiga, tapi jika berakhir di posisi empat dan lolos ke kualifikasi Liga Champions, itu tidak akan mengubah rencana pra-musim kami," kata Guardiola di situs resmi klub.

“Kami akan tetap pergi ke AS untuk laga persahabatan. Kami akan bersiap untuk laga pertama, baik itu Premier League maupun Liga Champions dan kami akan siap hadapi siapapun.

“Tapi saya optimis kami bisa lolos ke Liga Champions. Saya pikir kami akan lebih baik musim depan


0 Komentar untuk "Guardiola Optimis Manchester City Lolos Liga Champions"

Back To Top