Header Ads

Hadapi Bali United, Persib Siap Balas 2 Kekalahan

Persib Ketika Menghadapi Borneo/Simamaung
Gelandang serang Persib, Dedi Kusnandar menargetkan bisa membawa kesebelasannya menundukan Bali United di kandangnya sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada laga lanjutan Liga 1 Rabu 31 Mei 2017 pekan depan. Persib ingin membalas kekalahan yang mereka terima pada pertemuan terakhir saat mengalami di kompetisi Indonesia Soccer Championship.

Dedi mengakui bahwa skuad Maung Bandung kurang bermain maksimal saat ditahan imbang 2-2 oleh Borneo FC pada laga Liga 1 Ahad lalu. Karena itu dia meminta rekan-rekannya untuk membuktikan kualitas yang mereka miliki pada laga melawan Bali United kali ini.

"Mudah-mudahan lawan Bali United kami bisa maksimal dan bisa meraih poin dan target di setiap pertandingan bisa menang sangat penting untuk kita," ujar Dedi ketika ditemui di wisma Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

 Dedi mengatakan kini dia beserta rekan-rekannya sudah bisa bangkit dan melupakan kekecewaan atas hasil imbang itu. "Kita sekarang fokus lawan Bali United. Kita ingin dapat poin disana, memenangkan pertandingan dan memperbaiki hasil sebelumnya," ujar pemilik nomor punggung 11 bersama Persib itu.

Skuad berjulukan Serdadu Tridatu memang tidak bisa dianggap enteng. Pada 2 pertemuan terakhir, Persib justru mengalami kekalahan. Pada laga resmi Indonesia Soccer Championship, Persib tumbang dengan skor 1-0 di kandang lawan dan pada laga uji coba pra musim mereka juga tumbang dengan skor 1-2.

Apalagi kini skuad asuhan Djajang Nurdjaman memiliki rekor tandang yang kurang bagus. Dari 3 kali lawatan ke markas lawan, Persib baru sekali meraih angka penuh dan berhasil ditahan imbang lawan 2 kali.

"Ya pasti kekalahan di uji coba jadi bahan evaluasi kita lawan Bali nanti. Kami tidak bisa anggap enteng Bali karena mereka bagus, kemarin bisa menahan imbang Persija. Kami target tetap harus dapat poin disana. Insya Allah bisa menang," katanya.

Persib kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga 1. Mereka telah mengumpulkan 13 angka dari 7 laga atau tertinggal 3 angka dari pemuncak klasemen PSM Makassar. Sementara Bali United berada di peringkat ke-10 dengan raihan 10 angka.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.