Header Ads

Hadapi Persib, Borneo FC Krisis Pemain

Borneo FC
SAMARINDA - Laga tandang kontra Persib Bandung diyakini akan sangat berat bagi Pusamania Borneo. Bukan hanya karena status lawan yang belum terkalahkan, tapi Pesut Etam juga terancam tampil tanpa kekuatan penuh.

 Pusamania Borneo akan menyambangi stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/5/2017). Laga itu bisa jadi jalan bagi klub asal Kalimantan Timur tersebut untuk  mengobati luka setelah dipermalukan Bali United 0-3.

Masalahnya, pada laga tandang itu Pusamania Borneo bisa saja kehilangan sejumlah pilar. Walau saat ini sedang melakukan latihan khusus, Patrich Wanggai, Terens Puhiri dan Sultan Samma, serta Lerby Eliandri mungkin saja absen melawan Persib.

Ancaman itu bisa terjadi karena Patrich Wanggai tidak mengikuti latihan yang berlangsung di Lapangan Samudera, Kuta, Bali. Penyerang berusia 28 tahun itu kabarnya mengalami pembengkakan di tumpuan kaki dan harus istirahat.

Kondisi Terens Puhiri dan Sultan Samma juga masih mengkhawatirkan. Keduanya dilaporkan belum pulih dari cedera. Itu membuat keduanya diragukan bisa bugar dalam waktu dekat.

Lerby Eliandri juga absen latihan karena ijin untuk menikah. Dan, tidak diketahui kapan dia akan bergabung lagi dengan tim. Artinya, masih belum bisa dipastikan apakah dia bisa ikut menemani Pusamania Borneo ke Bandung 

"Lerby ijin karena persiapan menikah tanggal 22 Mei. Patrich, Terens dan Sultan terus dipantau kondisinya. Tadi, yang sudah bergabung latihan hanya Sultan. Kami harap kondisi mereka segera membaik," ucap asisten pelatih Pusamania Borneo, Ahmad Amiruddin.

**/sindonews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.