Header Ads

Hadapi Persipura, Billy Keraf siap Tampil Gantikan Febri yang dipanggil Timnas

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, berencana menurunkan Fulgensius Billy Paji Keraf sebagai starter saat timnya menjamu Persipura Jayapura.

Pemain muda kelahiran Nusa Tenggara Timur tersebut akan diplot sebagai pengganti Febri Hariyadi yang harus absen karena kembali dipanggil Timnas U-22. Kecepatan dan mental bermain yang diperlihatkan Billy dalam beberapa pertandingan terakhir dinilai memuaskan.

Bahkan saat Persib Bandung bertandang ke Persegres Gresik United, Rabu (3/5/2017) lalu, pemain mungil ini menjadi penentu kemenangan Persib. Berkat aksinya itu 'Maung Bandung' berhasil merebut tiga poin di kandang Persegres.

"Kita coba Billy (sebagai pengganti Febri)," kata Djajang, saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (5/5/2017).

Namun, Djajang masih meragukan kondisi fisik dari pemain berusia 20 tahun tersebut. Pasalnya, kebugaran Billy belum 100 persen seperti rekan-rekan satu timnya.

"Apa dia sanggup bermain dua babak. Tapi, saya sudah ngobrol di bandara kemarin (sepulang dari Gresik), siap 45 menit katanya," ucap Djajang.

Menurut Djajang, di babak kedua saat melawan Persipura Jayapura Billy akan diganti. Namun, belum diketahui siapa pemain muda lainnya yang siap untuk diturunkan. "Harus pandai-pandai gantinya kudu siapa," ujarnya.

Persib Bandung akan melakoni laga kelima melawan Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1. Laga big match tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Minggu (7/5/2017) mendatang.

sumber:detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.