Hasil Liga 1: Borneo FC Tekuk Bhayangkara 3-0,Semen Padang Menang Tipis 2-1 atas Persiba Balikpapan

Samarinda - Pusamania Borneo FC memetik kemenangan besar 3-0 kala menjamu Bhayangkara FC di lanjutan Liga 1. Sementara Semen Padang menang tipis 2-1 atas Persiba Balikpapan.

Bertanding di Stadion Segiri, Senin (29/5/2017) malam WIB, PBFC memetik kemenangan meyakinkan atas Bhayangkara FC. Keunggulan cepat membuat tuan rumah memulai dengan momentum bagus.

Terens Puhiri sudah membawa PBFC unggul di menit ke-9. Tapi skor tak berubah lagi sepanjang babak pertama, meski PBFC dominan dan lebih banyak mengancam.

Di babak kedua, Bhayangkara FC mulai lebih bisa meladeni permainan tuan rumah. Setelah sempat saling serang, gol tercipta di menit ke-82.

Lerby Eliandry membawa PBFC menggandakan skor lewat tendangan dari luar kotak penalti. Gol lantas kembali tercipta di menit ke-91, saat Shane Edward Smeltz meneruskan umpan Abdul Rachman ke dalam gawang.

Di pertandingan lainnya, Semen Padang yang menjamu Persiba di Stadion Hj. Agus Salim memetik kemenangan 2-1. Tuan rumah unggul cepat lewat gol Tambun Naibaho di menit ke-11.

Tim tamu sempat menyamakan kedudukan di menit ke-67 melalui sundulan Siswanto. Tapi 10 menit berselang Semen Padang kembali unggul lewat gol kedua Tambun usai menyambut bola pantul.

Dengan kemenangan yang dipetik, PBFC dan Semen Padang pun memperbaiki posisi di klasemen. PBFC naik ke posisi 10 dengan nilai 11 dari delapan pekan, disusul Semen Padang di urutan ke-11 dengan hanya kalah selisih gol.


Tag : Liga1
0 Komentar untuk "Hasil Liga 1: Borneo FC Tekuk Bhayangkara 3-0,Semen Padang Menang Tipis 2-1 atas Persiba Balikpapan"

Back To Top