Header Ads

Hasil Liga 1 :Semen Padang 0-0 Persib Bandung

Semen Padang gagal menuai kemenangan di kandang mereka pada pekan keenam Liga 1 2017. Itu setelah, mereka ditahan imbang Persib Bandung tanpa gol di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (13/5) malam.
Hasil ini membuat Persib masih bertahan di posisi kedua klasemen dengan 12 poin. Sementara Semen Padang berada di peringkat kesepuluh dengan nilai delapan.
Babak pertama
Kedua tim menampilkan permainan menyerang sejak menit awal pertandingan. Persib mendapatkan peluang emas melalui Gian Zola Nasrulloh. Namun bola hasil tendangan saltonya di dalam kotak penalti yang menyambut umpan Shohei Matsunaga masih bisa ditangkap kiper Semen Padang Muhammad Ridwan.
Semen Padang membalas dengan memberi ancaman lewat sepakan Kevin Ivander. Namun bola masih bisa diamankan dengan baik oleh kiper Persib Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby.
Pertarungan ketat terjadi di lini tengah. Tak jarang bola berhenti di area lini tengah lantaran duel sengit terus terjadi di sektor tersebut.
Persib tampak kesulitan untuk menerobos pertahanan Semen Padang. Tendangan kaki kiri Febri Hariyadi masih melambung di atas gawang Semen Padang. Semen Padang pun demikian, pergerakan Marcel Sacramento mampu dimatikan oleh duet Vladimir Vujovic dan Achmad Jufriyanto.
Percobaan tembakan dari luar kotak penalti juga dilakukan Semen Padang melalui Riko Simanjuntak. Namun bola lagi-lagi masih melenceng dari gawang Persib.
Hingga babak pertama berakhir, kedua tim masih belum bisa mencetak gol.
Babak kedua
Pada awal babak kedua, Semen Padang melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Irsyad Maulana dan Vendry Mofu menggantikan Kevin Ivander dan Adi Nugroho untuk menambah daya dobrak mereka. Kedua tim masih menerapkan permainan menyerang.
Ancaman diberikan Semen Padang melalui sepakan Marcel Sacramento dari luar kotak penalti. Tapi bola masih bisa ditepis Natshir.
Peluang emas kembali didapatkan melalui Vendry Mofu yang menyambut umpan Rudi. Sayang, bola hasil sundulan Vendry masih bisa diblok oleh Natshir.
Persib juga memberikan perlawanan. Namun upaya mereka juga mampu diredam dengan baik oleh para penggawa tim Kabau Sirah.
Semen Padang mengancam kembali lewat dua kali tendangan Vendry. Tapi masih bisa digagalkan Natshir dan melenceng dari gawang Persib.
HIngga pertandingan berakhir, skor masih imbang tanpa gol.

Susunan Pemain

Semen Padang
Pelatih:
Nilmaizar
21 Muhammad Ridwan; 2 Novan Setya Sasongko, 16 Agung Prasetyo, 89 Cassio; 15 Didier Zokora, 20 Riko Simanjuntak, 75 Kevin Ivander, 7 Rudi, 77 Finno Andrianas; 12 Adi Nugroho, 8 Marcel Sacramento

Cadangan: 31 Rendy Oscario, 4 Handi Ramdhan, 5 Novrianto, 3 Fandry Imbiri, 11 Hengki Ardiles, 10 Vendry Mofu, 88 Irsyad Maulana, 14 Tambun Naibaho, 9 Samsul Bahri

Persib Bandung
Pelatih:
Djadjang Nurdjaman
1 M. Natshir Fadhil; 3 Vladimir Vujovic, 16 Achmad Jufriyanto, 22 Supardi Nasir, 21 Henhen Herdiana; 24 Hariono, 7 Atep, 11 Dedi Kusnandar, 8 Gian Zola, 13 Febri Hariyadi; 17 Shohei Matsunaga

Cadangan: 78 I Made Wirawan, 6 Tony Sucipto, 19 Ahmad Subagja Basith, 23 Kim Jeffrey Kurniawan, 10 Raphael Maitimo, 5 Michael Essien, 82 Tantan, 20 Fulgensius Billy Paji Keraf, 12 Carlton Cole

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.