I Made Wirawan Incar Kemenangan di Kampung Halaman

I Made Wirawan
BANDUNG - Persib Bandung tengah menghadapi periode sulit untuk meraih kemenenangan. I Made Wirawan pun mengincar laga tandang ke kampung halamannya sebagai momen untuk bisa bangkit kembali.

Setelah menang beruntun di tiga laga, dua pertandingan terakhir Pangeran Biru selalu berakhir imbang. Yakni tertahan tanpa gol Semen Padang dan ditahan Borneo FC 2-2 di Bandung.

Karenanya laga menghadapi Bali United pada pekan kedelapan Liga 1 pada 31 Mei 2017, bisa dijadikan sebagai titik balik kebangkitan Maung Bandung dalam meraih kemenangan. "Kami bertekad bangkit, siap memberikan yang terbaik," tegas Made seperti dikutip situs resmi Persib, Minggu (28/5/2017).

"Mudah-mudahan kami bisa meraih kemenangan dan merasakan hasil manis dari kerja keras selama ini," lanjut penjaga gawang asal Bali ini.

Memang bukan perkara mudah untuk bangkit di Pulau Dewata. Pertemuan terakhir kedua tim dimenangkan oleh Bali United dengan skor 1-0 saat ISC 2016 lalu. Apalagi Persib pernah dipermalukan 1-2 di Bandung.

Belum lagi sejak kehadiran Widodo C. Putro, Bali United menjelma sebagai kesebelasan yang sulit ditaklukan. "Saat ini memang mereka lagi onfire, apalagi di tangan coach Widodo mereka lebih kuat.

Tapi, kami tidak mau kalah, kami punya motivasi untuk bisa mengalahkan mereka," tegas kiper yang selalu dibangku-cadangkan Djadjang Nurdjaman dalam empat laga terakhir Persib.


Tag : Liga1, Persib
0 Komentar untuk "I Made Wirawan Incar Kemenangan di Kampung Halaman"

Back To Top