Ibrahimovic Akhiri Kutukan di Kejuaraan Antarklub Eropa


Jakarta - Zlatan Ibrahimovic mengakhiri kutukan bersama bersama Manchester United. Dia akhirnya menjuarai kompetisi antarklub Eropa.

MU menjadi juara Liga Europa 2016/2017. The Red Devils mengalahkan Ajax Amsterdam di pertandingan final yang berlangsung di Friends Arena, Kamis (25/5/2017).

'Setan Merah' mengalahkan Ajax dengan skor akhir 2-0. Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan menjadi penentu kemenangan tim besutan Jose Mourinho itu.

Squawka melansir data bahwa kesuksesan ini merupakan yang pertama bagi Ibrahimovic dalam 18 tahun kariernya sebagai pesepakbola memenangi kejuaraan Eropa bersama klub yang dibelanya.




Sebelumnya, Ibrahimovic selalu gagal menjadi juara saat membela klub-klub seperti Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan Juventus.

Ibrahimovic tak bermain di laga final Liga Europa karena mengalami cedera ligamen lutut. Cedera itu didapat saat MU menyingkirkan Anderlecht di babak perempatfinal Liga Europa.

Ibrahimovic memberikan sumbangan sebanyak lima gol sembari mencetak empat assist untuk MU hasil 11 pertandingan di Liga Europa musim ini.




(cas/rin)


0 Komentar untuk "Ibrahimovic Akhiri Kutukan di Kejuaraan Antarklub Eropa"

Back To Top