Ini Komentar Goran Gancev, Setelah Tinggalkan Laga saat lawan Persib di Injury Time

Goran Gancev menjadi sorotan saat Persegres Gresik United kalah 0-1 dari Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1, kemarin. Bek Persegres itu meninggalkan lapangan di saat laga belum usai.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Tri Dharma, Persegres harus kebobolan di menit 92 lewat gol Fulgensius Billy Keraf. Usai gol tersebut, Gancev memilih tak melanjutkan laga, dan malah melepaskan kostumnya sembari keluar lapangan.

Padahal, wasit belum meniupkan peluit tanda berakhirnya laga, bahkan para pemain Persegres masih menekan Persib usai gol itu. Alhasil, aksi bek asing berusia 33 tahun tersebut menuai kecaman.

Pelatih Persegres, Hanafi, mengaku kecewa atas tindakan pemainnya tersebut dan menyerahkannya ke Komisi Disiplin. “Saya menyerahkan ke Komdis, ada pemain asing yang seperti itu, bagaimana tindakannya,” kata Hanafi usai laga.

Sementara itu, Gancev memberikan pernyataan di akun Instagram. Eks bek Arema itu meminta maaf dan menjelaskan alasannya meninggalkan lapangan kala laga belum usai.

“Maaf teman-teman, seluruh Ultras, dan masyarakat Gresik. Saya terlalu emosional dan saya orang yang tidak suka kalah. Saya tidak bisa menerima kekalahan di injury time,” tulis Ganchev.

"Saya bermain dengan rasa sakit bekas jahitan dan cedera kepala sepanjang pertandingan. Saya respek kepada Persegres dan Ultras, dan saya minta maaf atas kekalahan ini dan tindakan saya meninggalkan lapangan di injury time.. #respect #ultras #persegres #gresik," lanjut tulisan yang mendapat 100 lebih komentar itu.

sumber:viva.co.id


Tag : Sepakpojok
0 Komentar untuk "Ini Komentar Goran Gancev, Setelah Tinggalkan Laga saat lawan Persib di Injury Time"

Back To Top