Header Ads

Inilah Daftar Pemain Timnas U-19 Yang Ikut Turnamen Toulon


Timnas U-19 Indonesia merilis 22 nama yang ikut dalam turnamen Toulon di Prancis. Pemain yang dipilih ini merupakan yang terbaik dalam beberapa laga uji coba terakhir.

Garuda Muda memang bakal mengikuti turnamen di Prancis itu pada bulan depan. Lawan-lawan berat sudah menunggu, yakni Brasil, Republik Ceko dan Skotlandia.

Turnamen ini sendiri rencananya mulai digelar pada 29 Mei hingga 10 Juni. Jelas, kalau Indra Sjafri menyiapkan pemain terbaiknya.

"Kami melihat mereka selama dua bulan di saat tarining centre di Cijantung dan laga ujicoba. Untuk pemain yang tidak dibawa akan ada pekerjaan rumah untuk mereka dan dititipkan ke klub," kata Indra dalam rilisnya.

Ini merupakan partisipasi pertama Indonesia pada Turnamen Toulon. Tentu hal itu bisa jadi modal berharga sebelum timnas U-19 turun di Piala AFF U-18 2017 dan babak kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

Berikut 22 nama pemain yang dibawa ke Prancis

Kiper: M. Riyandi, M Aqil Savik, Gianluca Pagliuca Rossy

Belakang:  M. Rifad Marasabessy,  Dedi Tri Maulana, Rachmat Irianto, Nurhidayat Haji Haris, Renaldi Yulhan, Julyano Nono, Firza Andika, Irsan Lestaluhu

Tengah: M. Luthfi Kamal Baharsyah, Teuku Noer Fadhil, Witan Sulaeman, M. Iqbal, Resky F. Witriawan, Adha Nurrokhim

Depan: Egy Maulana Vikri, Feby Eka Putra, Aulia Hidayat, Jadug Arya Aragani, Hanis Saghara Putra.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.