Header Ads

Jadwal Persib Bandung di Liga 1


Persib Bandung sudah menjalani jadwal Liga 1 hingga pekan keempat. Sejauh ini hasilnya cukup lumayan karena mereka belum terkalahkan dari empat laga.

Persib, yang sudah meraih dua kemenangan, kini memuncaki klasemen sementara dengan nilai 8 dari 4 laga. Tapi posisinya masih rawan digeser oleh lima tim di  bawahnya, termasuk PSM Makassar yang hari ini bermain di kandang Perseru Serui.

Memiliki dua pemain kelas dunia (marquee player), Persib sejauh ini belum mampu menemukan permainan terbaiknya. Saat menang atas Persegres, Rabu malam, pelatih Djadjang Nurdjaman mengakui timnya bermain kurang greget.

Essien dan Cole sendiri belum memberi sumbangan signifikan di tim. Essien hanya jadi pemain pengganti saat melawan Persegres, meski secara tak langsung ia ikut berperan dalam gol yang dicetak Fulgensius Billy Keraf di akhir laga. Cole bahkan sama sekali tak diturunkan.

Dalam jadwal berikutnya, Persib akan menghadapi Persipura Jayapura di kandang sendiri. Ini akan jadi ujian lebih berat bagi Maung Bandung, mengingat tim asal Papua itu dikenal memiliki banyak pemain berbakat, termasuk Boaz Solossa.

Hasil Persib hingga pekan keempat:
Persib 0-0 Arema FC
PS TNI 2-2 Persib
Persib 2-0 Sriwijaya FC
Persegres 0-1 Persib

Jadwal Persib putran pertama berikutnya:
7 Mei: Persib vs Persipura
13 Mei: Semen Padang vs Persib
20 Mei: Persib vs Borneo FC
23 Mei: Bali United vs Persib
4 Juni: Bhayangkara FC vs Persib
11 Juni: Persib vs Persiba
11 Juni: Barito Putera vs Persib
18 Juni: Persib vs PSM Makassar
9 Juli: Madura United vs Persib
12 Juli: Persib vs Persela
15 Juli: Mitra Kukar vs Persib
22 Juli: Persib vs Persija
29 Juli: Perseru vs Persib
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.