Header Ads

Jose Mourinho Tertarik Rekrut Anak Patrick Kluivert

Jose Mourinho membujuk Justin Kluivert untuk hengkang ke Manchester United. (AFP/Odd Andersen)
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, terlihat larut dalam kegembiraan setelah The Red Devils menjuarai Liga Europa. Namun di tengah perayaan juara, Mourinho dikabarkan sempat mengajak Justin Kluivert untuk bergabung dengan Manchester United.

Jose Mourinho terlihat menghampiri Justin Kluivert dan berbincang dengan dengan anak dari striker legendaris asal Belanda, Patrick Kluivert.

Menurut kabar yang dilansir dari Mirror, Mourinho meminta Kluivert untuk bergabung dengan Manchester United pada masa mendatang.

"Kamu adalah pemain yang spesial, maka bergabunglah dengan Manchester United. Satu musim lagi di Ajax, setelah kamu datang ke Manchester dan menjadi striker saya," ujar Mourinho dalam percakapannya dengan Justin Kluivert.

Namun, dialog tersebut hanya perkiraan dari gerak mulut yang terbaca karena Mourinho menghindari sorotan kamera ketika menghampiri Justin.

Justin Kluivert menunjukkan potensi yang mengagumkan bersama Ajax. Pemain yang berposisi sebagai winger tersebut mencatatkan 14 penampilan dan menyumbang dua gol untuk klubnya di Eredivisie.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.