Jurgen Klopp: Liverpool masih belum menyerah


Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berkeras bahwa timnya masih akan terus berjuang untuk finish di empat besar usai mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Southampton pekan lalu.

Liverpoo, harus kehilangan poin ketika melawan tim yang peringkatnya lebih rendah di tiga laga kandang beruntun, sekaligus mengancam harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Kekalahan Manchester United di tangan Arsenal membuat Liverpool masih punya kendali atas posisi empat besar, dan Klopp kini fokus membawa timnya kembali ke jalur kemenangan melawan West Ham pekan depan.

"Kami kembali hanya meraih satu angka. Kami memang kecewa, namun ini bukan akhir segalanya. Tidak menyenangkan kehilangan angka di kandang sendiri, namun sekarang kami akan bermain tandang dan kemudian kandang. Ini cuma masalah mental," tutur Klopp menurut Sportsmole.

"Kami masih terus berjuang dan tidak ada siapapun yang menyerah. Saya langsung berbicara dengan para pemain usai laga berakhir - saya tidak bisa dan tidak ingin menghapus kekecewaan yang ada - namun saya hanya bisa bilang kami punya satu poin lebih banyak dari sebelumnya."

Liverpool saat ini duduk di peringkat tiga klasemen sementara, namun Manchester City dan United - yang ada di posisi empat dan lima - memiliki laga sisa lebih banyak.


0 Komentar untuk "Jurgen Klopp: Liverpool masih belum menyerah"

Back To Top