Kalah Lawan Bali United,Manajer Persib Akan Evaluasi Djanur

BANDUNG - Persib Bandung mungkin tak terkalahkan di Liga 1 musim ini. Namun ada tekanan yang dirasakan pelatih Djadjang Nurdjaman jelang laga kedelapan melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (31/5/2017).

Persib sudah mengeluarkan banyak dana besar untuk mendatangkan pemain top dunia seperti Michael Essien dan Carlton Cole. Tapi penggemar masih belum menemukan dampak mengingat saat ini Maung Bandung tercecer di urutan keenam klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 13 poin.

Persib bisa saja menembus posisi empat besar jika saja mampu meraup poin di kandang Bali United. Tapi sepertinya itu bukan hal yang mudah mengingat Serdadu Tridatu punya rekor bagus selama berhadapan dengan Pangeran Biru.

Salah satu kelemahan yang belum berhasil diatasi Djanur adalah Persib selalu lengah di menit akhir seperti yang terjadi melawan PS TNI dan Pusamania Borneo. Kedua kesebelasan itu sukses mengubah kemenangan Persib yang sudah berada di depan mata menjadi imbang.

Hal inilah yang membuat bobotoh khawatir apakah Persib mampu mendulang poin sempurna di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Pasalnya dari tujuh pertandingan terakhir, Atep dkk hanya mampu mengumpulkan delapan gol.

"Kami harus berada di puncak klasemen. Saya harap di Bali akan ada perbaikan karena pelatih bisa dievaluasi pada pertandingan itu," ungkap Umuh Muchtar selaku manajer Persib seperti dikutip dari ESPN.

Mengenai kritikan tajam dari Bobotoh, Umuh menyebut itu sebagai hal wajar. Sebab mereka adalah pendukung setia Persib, sehingga wajar jika mereka menuntut klub kesayangannya bermain cantik dan meraih kemenangan.

"Jika ada pelatih yang tidak mau dikritik, maka dia seharusnya tidak menjadi pelatih," tegas pria berkumis tersebut.


Tag : Liga1, Persib
0 Komentar untuk "Kalah Lawan Bali United,Manajer Persib Akan Evaluasi Djanur"

Back To Top