Header Ads

Kalahkan Granada 4-0, Real Madrid Kejar Barcelona di Puncak Klasemen

Cristiano Ronaldo Ketika Merayakan Gol
Real Madrid meraih poin yang sama dengan Barcelona di puncak klasemen La Liga setelah mengalahkan tim asuhan Tony Adams, Granada, Sabtu 6 Mei 2017.

Real membuat sembilan pergantian pemain dan tanpa Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, namun memimpin dalam waktu tiga menit dan unggul 4-0 dalam waktu 35 menit.

James Rodriguez mencetak gol dari umpan Lucas Vazquez saat permainan berjalan 3 menit, sebelum sundulan Rodriguez menambah keunggulan Real di menit ke 10.


Alvaro Morata mencetak gol ketiga di menit ke 30 dan kemudian menembak ke pojok atas untuk gol yang keempat di menit 34 sekaligus menyempurnakan kemenangan mudah Real.

Sebelumnya Barcelona telah mengalahkan Villarreal 4-1 untuk meraih tiga poin lebih awal pada Sabtu, 6 Mei 2017, sebelum kemenangan dominan Real membawa mereka kembali ke level tertinggi.


Barca, yang memiliki dua pertandingan La Liga tersisa, berada di puncak berdasarkan rekor head-to-head mereka dalam persaingan melawan Real, namun tim Zinedine Zidane memiliki keunggulan satu pertandingan di tangan saat mereka membidik gelar liga pertama mereka dalam lima musim.

sumber:tempo

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.