Kiatisuk Akui Dapat Tawaran dari Klub Liga 1, Apakah Persib?

Kiatisuk Senamuang,Mantan Pelatih Timnas Thailand
Kiatisuk Senamuang memang sudah lama telah resmi mengundurkan diri dari jabatan sebagai pelatih Tim Nasional (Timnas) Thailand pada 31 Maret 2017 lalu. Saat ini, pelatih berumur 43 tahun itu menjalani segala aktifitasnya di luar lapangan hijau.

Pelatih yang akrab disapa Zico itu menjadi duta Friend of Unicef. Ia pun mengelola yayasan dan perusahaan yang didirikannya, yakni Zico Foundation dan Sporthero.

Namun baru-baru ini tedengar kabar bahwa Kiatisuk akan segera terjun ke lapangan hijau. Indikasi itu muncul usai Kiatisuk mengakui bahwa ada beberapa klub Indonesia dan Malaysia yang menawarinya menjadi pelatih.

"Saya sudah dikontak oleh banyak klub di Malaysia dan Indonesia, tapi saya tidak bersedia (menerima tawaran itu)," ungkap Kiatisuk dikutip dari Bangkok Post.


Kiatisuk tidak menyebut klub-klub Indonesia dan Malaysia yang menawarinya menjadi pelatih. Ia belum ada minat untuk melatih di luar Thailand.

"Saya masih ingin melanjutkan ambil bagian untuk mengembangkan sepak bola usia muda Thailand. Saya hanya ingin Timnas Thailand bisa lolos ke Piala Dunia, terutama untuk Timnas U-17 dan U-19," katanya.

Persib Bandung menjadi klub yang paling santer diberitakan berminat kepada Kiatisuk Senamuang, menyusul performa kurang menjanjikan Djajang Nurdjaman bersama tim Maung Bandung di Gojek Traveloka Liga 1.

Tim Pangeran Biru hanya menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 13 poin, atau selisih tiga angka dari sang pemuncak, PSM Makassar.

Persib sendiri hanya meraih hasil imbang dalam dua pertandingan terakhir di Liga 1, saat bertemu Semen Padang (0-0) dan Borneo FC (2-2).

indosport


Tag : Liga1
0 Komentar untuk "Kiatisuk Akui Dapat Tawaran dari Klub Liga 1, Apakah Persib?"

Back To Top