Klopp Girang Liverpool Lolos ke Liga Champions


Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku dirinya sangat senang bisa sukses membawa The Reds lolos ke Liga Champions musim depan.

Liverpool membutuhkan kemenangan saat melawan Middlesbrough di matchday 38 Premier League di Anfield, Minggu (21/05). Jika seri atau kalah, mereka bisa disalip oleh Arsenal yang cuma berselisih satu poin saja dengan merah.

Liverpool sempat tampil sedikit kurang meyakinkan di babak pertama saat lawan Boro. Namun gol Georginio Wijnaldum sebelum babak pertama berakhir membuat segalanya lebih mudah bagi The Reds di babak kedua.

Di 45 menit kedua, mereka sukses mencetak dua gol tambahan. Yang pertama melalui Philippe Coutinho dan yang kedua melalui Adam Lallana.



"Ini adalah musim yang panjang dan ketika timing kami membaik, kami tim yang sangat berbahaya," serunya kepada Sky Sports usai laga lawan Boro.

"Saya sangat senang dengan ini, saya pikir orang layak mendapatkan kesempatan ini agar bisa lolos ke Liga Champions," sambungnya.

Liverpool mengakhiri musim 2016-17 ini dengan raihan 76 poin. Sementara itu Arsenal, yang menang 3-1 atas Everton mengoleksi 75 poin dan menempati posisi lima dan mendapat tiket masuk ke Liga Europa.
0 Komentar untuk "Klopp Girang Liverpool Lolos ke Liga Champions"

Back To Top