Lampu Penerangan Tidak Memadai, Laga Perseru VS Persija Ditunda Hingga Usai Lebaran

Persija Jakarta batal bertolak ke Papua untuk menghadapi tuan rumah Perseru Serui pada Minggu (28/05/17) mendatang. Hal tersebut dikarenakan kandang Perseru, Stadion Marora tidak layak menggelar pertandingan pada malam hari.

Laga Cendrawasih Jingga menghadapi Macan Kemayoran bakal digelar malam hari karena untuk menghormati bulan ramadan. Namun, kondisi penerangan Stadion Marora belum memadai untuk menggelar pertandingan selain sore hari.

Kondisi itu membuat laga pekan kedelapan tersebut ditunda hingga bulan Agustus mendatang atau sebulan setelah lebaran. Hal itu diungkapkan langsung oleh Chief Operating Officer (COO) PT LIB, Tigorshalom Boboy.

"Laga Perseru versus Persija resmi ditunda. Alasannya, lampu stadion tidak memenuhi syarat dan sedang dalam perbaikan," ujar Tigor kepada wartawan, Kamis (25/05/17).
Untuk itu, PT LIB sebagai operator kompetisi telah membuat jadwal baru untuk pertandingan kedua tim tersebut. Rencananya, bakal diselenggarakan di akhir putaran pertama kompetisi Gojek Traveloka Liga 1.

"Ditunda sampai 2 Agustus," jelas Tigor.
Sementara itu, kubu Persija membenarkan soal penundaan jadwal menghadapi Perseru. "Iya, sudah dapat kabar seperti itu," tutur Media Officer Persija, Hanif Marjuni ketika dihubungi INDOSPORT, Kamis, (25/05/17).

Dengan adanya kepastian soal pengunduran jadwal melawan Perseru, Macan Kemayoran bakal memiliki waktu persiapan yang cukup panjang untuk pertandingan berikutnya. Selanjutnya, Persija akan menggelar laga kandang menjamu Arema FC pada Minggu, (02/06/17) mendatang di Stadion Patriot Cadrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

indosport


Tag : Liga1, Persija
0 Komentar untuk "Lampu Penerangan Tidak Memadai, Laga Perseru VS Persija Ditunda Hingga Usai Lebaran"

Back To Top