Header Ads

Lawan Bali, Djanur Berencana Rotasi Pemain

BALI - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tidak akan memperlakukan pemain Bali United secara khusus melainkan sebuah tim. Pada lanjutan Liga 1 pekan kedelapan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (31/5/2017), tuan rumah bakal diperkuat lima mantan pemain Maung Bandung.

Adalah Marcos Flores, M. Taufiq, Abdulrahman, Yandi Sofyan dan Diaz Angga. Kehadiran mereka di lapangan hijau diprediksi bisa menambah motivasi tim. Belum lagi ditambah beberapa pemain berkualitas yang dimiliki Serdadu Sridatu seperti Irfan Bacdim dan Sylvano Comvalius yang dianggap bisa memberikan ancaman serius.

"Yang pasti penjagaan ada, tapi tidak khusus ke satu dua pemain. Kita waspadai Bali United secara tim," tegas Djadjang seperti dikutip situs resmi Persib.

Sejauh ini Persib masih menjaga rekor tak terkalahkan di Liga 1 dengan raihan 13 poin dari tiga kali menang dan empat seri. Kemenangan bisa mengantarkan Pangeran Biru berada di posisi empat besar pada klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Untuk mencuri poin saat bertamu ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Djanur meminta skuatnya tetap fokus dan serius. Ia juga mengisyaratkan akan merotasi dengan melihat latihan dan persiapan terakhir di Bali.

"Perubahan ada, yang pasti saya akan menurunkan komposisi tim terbaik. Jadi kemungkinan rotasi pasti ada," tambahnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.