Header Ads

Lawan Perseru Jadi Penentu Nasib Teco di Persija

Dirut Persija Jakarta, Gede Widiade, memang sabar dengan Stefano Cugurra Teco. Namun, dia tetap memberi batas toleransi, yakni saat Persija melawat ke markas Perseru Serui, 28 Mei mendatang.

Persija memang dalam grafik yang menurun signifikan. Sejak melawan Persiba Balikpapan di pekan pertama, sampai saat ini belum ada lagi kemenangan yang sukses diraih.

Alhasil, saat ini mereka terjerembab di urutan ke-15 dengan empat poin dari 6 laga. Stefano Cugurra Teco menjadi sosok yang disalahkan karena dianggap kurang bisa memaksimalkan skuat Persija yang sebenarnya cukup baik.

"Saya biasanya akan mengevaluasi itu 25 persen dari kompetisi. Kalau ada 34 laga, maka pekan kedelapan akan ditentukan," ungkap Gede kepada wartawan.

Itu berarti nasib Teco akan ditentukan usai melawan Perseru di Stadion Marora. Baru nanti hasil lawatan tersebut bisa jadi referensi buat semuanya.

"Nanti pasti saya putuskan lanjut atau tidak. Kalau tidak, ini waktunya sempit. Saya sudah sampaikan, dia (Teco) sampai Perseru. Ini keputusan saya. Setiap 25% kompetisi," papar dia.

Menurutnya, materi pemain sendiri tak akan banyak terjadi perubahan. "Relatif untuk tim, 90% saya mempercayai tim ini. Hanya  keberuntungan yang beluma ada di saya," pungkas pria yang juga merupakan seorang pengusaha itu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.