Header Ads

Luis Milla Panggil Tiga Pemain Baru Perkuat Timnas U-22


Luis Milla akan kembali melakukan pemusatan latihan Timnas U-22, Minggu (7/5) nanti. Latihan ini merupakan yang ketujuh semenjak ditunjuk menjadi pelatih kepala timnas Indonesia.

Sama dengan pemusatan latihan sebelumnya, Milla memanggil 26 pemain. Namun, kali ini, ada beberapa wajah baru yang belum pernah dipanggil dalam pemusatan latihan sebelumnya.  

Para wajah baru tersebut adalah Rizaldi Hehanusa, bek Persija Jakarta, serta dua striker Marinus Maryanto asal Persipura Jayapura dan Yabes Roni, striker muda milik Bali United. "Mereka adalah pemain pemain terbaik yang selama ini bermain bagus di kompetisi," kata Fanny Riawan, wakil direktur timnas PSSI.  

Yabes Roni dan Marinus sejatinya sudah diberikan kesempatan untuk mengikuti seleksi sejak Februari lalu. Namun, mereka tersingkir karena dianggap memiliki kualitas lebih rendah dari pemain lain. Namun, saat di kompetisi, mereka mampu bermain bagus. Sementara Rizaldi Hehanusa bahkan tidak pernah sekalipum mengikuti seleksi sejak awal.  

Rencananya, setelah mengikuti pemusatan latihan di Indonesia, Garuda Muda -- julukan Timnas -- akan berangkat ke Spanyol pada 28 Juni mendatang untuk mengikuti pemusatan latihan di sana selama. Itu adalah salah satu tahapan persiapan mereka jelang tampil di kualifikasi Piala Asia U-23 pada Juli mendatang. 

sumber:jpnn.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.