Manchester United Akan Kejar Radja Nainggolan

Radja NainggolanPemain Berdarah Indonesia
Manchester United akan kembali mengejar Radja Nainggolan pada bursa transfer musim panas mendatang. Gelandang 29 tahun ini diharapkan akan makin memperkokoh lini tengah skuat Jose Mourinho musim depan.

Seperti dilaporkan Sky Sports, MU sudah lama menaruh perhatian pada pemain berdarah Batak tersebut. Namun hingga kini belum pernah ada kesepakatan tercapai.

Jika tak bergerak, MU bisa kalah bersaing dengan Chelsea yang juga tertarik dengan Nainggolan. Tahun lalu, Antonio Conte pelatih Chelsea disebut telah mengajukan penawaran pada AS Roma untuk mendapatkan Nainggolan dengan proposal senilai 34 juta pounds.

Sebelum bergabung dengan AS Roma, Nainggolan pernah bermain di Piacenza dan Cagliari. Pemain timnas Belgia tersebut gabung dengan Roma pada tahun 2014 lalu dengan harga 7,7 juta pounds. Bersama timnas Belgia, Nainggolan tercatat tampil sebanyak 24 kali dan menyumbangkan enam gol.

Perpindahan Nainggolan ke Premier League mungkin bisa terjadi di masa yang akan datang. Ia mengakui sering melihat pertandingan Premier League dan tertarik dengan liga yang disebutnya liga terbaik di dunia tersebut.

"Saya sering melihat [Premier League]. Banyak teman saya yang bermain di sana. Liga terbaik di dunia," kata Nainggolan.

"Kita harus membuat pilihan dalam hidup ini. Saya menjalani musim yang bagus. Ketika jendela transfer kembali dibuka, kita akan membicarakan itu lagi," jelasnya.

Nainggolan tak menampik jika telah didekati Chelsea. Pada bulan Maret lalu, Nainggolan mengklaim telah menjalin komunikasi dengan Conte yang sangat tertarik dengannya.

"Ya, saya bicara dengannya [Conte]. Mereka sangat tertarik dan menginginkan saya ada di sana. Itu yang bisa saya katakan."

MU sendiri musim ini kesulitan menembus empat besar Premier League. Hingga satu laga tersisa, klub bermarkas di Old Trafford tersebut masih tertinggal di peringkat enam.

Meski demikian, MU masih bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Syaratnya, MU harus menang atas Ajax Amsterdam dalam partai final Liga Europa yang akan berlangsung di Stockholm pada hari Kamis (25/5) mendatang.
|sumber:Bola.net|
0 Komentar untuk "Manchester United Akan Kejar Radja Nainggolan"

Back To Top