Header Ads

Marcel Sacramento Diskors, Ini Tanggapan Nilmaizar

Marcel Sacramento
Jakarta - Di tengah usaha bangkit, Semen Padang justru harus kehilangan salah satu pemainnya, Marcel Sacramento. Tapi pelatih Nilmaizar tak khawatir-khawatir amat karena masih punya sejumlah pemain lain.

Komisi Disiplin PSSI menjatuhi hukuman kepada Marcel yang dinilai telah melakukan protes berlebihan kepada wasit saat laga melawan Bhayangkara FC akhir pekan lalu. Pemain asal Brasil itu diskors selama enam pertandingan dan denda Rp 20 juta.

"Masalah (cedera dan sanksi) adalah dinamika dalam kompetisi. Apapun keadaannya kami harus siap. Kami masih memiliki beberapa pemain yang bisa diturunkan," ujar Nil, Jumat (26/5/2017).

"Kami masih mempunyai Tambun Naibaho, Adi Nugroho, dan Syamsul di lini depan. Kami akan lihat siapa yang siap, maka dia yang akan dimainkan," katanya.

Semen Padang tanpa kemenangan di empat laga terakhir Liga 1 (tiga kalah, satu seri), setelah melewati tiga laga sebelumnya tanpa terkalahkan (dua menang, sekali seri). Di laga berikutnya Semen Padang akan menjamu Persiba Balikpapan, Senin (29/5).

detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.