Marquee Player Persela Belum Maksimal

Rapor merah didapatkan oleh marquee player Persela Lamongan, Jose Manuela Barbosa Alves. Pasalnya, sejauh ini dia dinilai tampil kurang maksimal di Liga 1.

Penilaian itu muncul setelah Persela bertanding melawan PS TNI pada pekan kedelapan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (27/5/2017) malam. Pemain yang lebih dikenal dengan nama Jose Coelho itu sendiri jadi pemain pengganti di laga tersebut.

Jose baru mendapat kesempatan beraksi pada babak kedua. Pemain asal Portugal itu dimasukkan di menit ke-65 menggantikan, M. Agung Pribadi.

"Sejak dia datang pun terus kita pantau. Cuma memang perkembangannya ini kurang dengan tim. Mungkin bisa jadi pembeda dan saya harapkan muncul, tapi kurang greget," ujar Pelatih Persela, Herry Kiswanto.

Herry manyatakan akan segera membahas masalah ini dengan manajemen Persela. Dia juga tidak menutup kemungkinan bahwa Jose bisa saja didepak jika tidak memberikan kontribusi nyata bagi Laskar Joko Tingkir.

"Tentunya ini evaluasi dengan manajemen karena saya ingin dengan didatangkan Marquee Player bermanfaat dan berguna untuk tim," ungkapnya.

Sebelumnya, Herry pernah menyatakan Jose bermasalah dengan staminanya. Mantan pemain klub Benfica itu juga disebutnya belum bisa beradaptasi dengan cuaca di Indonesia, khususnya di Lamongan.


Tag : Liga1, Persela
0 Komentar untuk "Marquee Player Persela Belum Maksimal"

Back To Top