Mauro Icardi Dipanggil Timnas Argentina Setelah Empat Tahun!


Pemain depan Inter Mauro Icardi akhirnya kembali ke skuad Argentina setelah absen selama bertahun-tahun, tapi penyerang manchester City Sergio Aguero tak mendapatkan tempat.

Mauro Icardi telah dipanggil oleh Argentina untuk pertama kalinya sejak 2013, dengan striker Inter itu mengambil tempat Sergio Aguero di skuad.

Argentina akan menghadapi Brasil pada 9 Juni dan Singapura pada 13 Juni dan telah tanpa pelatih kepala sejak pemecatan Edgardo Bauza pada tanggal 11 April, meskipun Jorge Sampaoli diperkirakan akan ditunjuk mengisi posisinya.

Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) telah mengindikasikan bahwa dia adalah pilihan pertama mereka dan Sampaoli mengatakan pada hari Jumat bahwa dia tidak dapat menolak pekerjaan “impiannya”, namun dia akan memimpin pertandingan terakhir La Liga Sevilla melawan Osasuna pada hari Sabtu.

Penyerang Atalanta Alejandro Gomez, gelandang West Ham Manuel Lanzini, Joaquin Correa dari Sevilla, gelandang Tijuana Guido Rodriguez dan Leandro Paredes dari Roma termasuk di antara nama-nama baru yang masuk dalam skuad Argentina.

Tidak ada tempat bagi rekan baik Aguero di Manchester City Pablo Zabaleta, meskipun rekan setimnya Nicolas Otamendi disertakan, bersama Ezequiel Lavezzi, Lucas Pratto dan Angel Correa di antara beberapa pemain absen lainnya.

Pemain luar negeri yang termasuk dalam skuad telah dikonfirmasi oleh AFA, namun pemain berbasis lokal akan ditambahkan kemudian.
Skuad Argentina penuh:

Kiper: Nahuel Guzman (Tigres), Sergio Romero (Manchester United), Geronimo Rulli (Real Sociedad)
Bek: Emanuel Mammana (Lyon), Gabriel Mercado (Sevilla), Javier Mascherano (Barcelona), Nicolas Otamendi (Manchester City).
Pemain tengah: Ever Banega (Inter), Lucas Biglia (Lazio), Manuel Lanzini (West Ham United), Leandro Paredes (Roma), Guido Rodriguez (Tijuana), Eduardo Salvio (Benfica)
Penyerang: Joaquin Correa (Sevilla), Angel Di Maria (PSG), Paulo Dybala (Juventus), Alejandro Gomez (Atalanta), Gonzalo Higuain (Juventus), Mauco Icardi (Inter), Lionel Messi (Barcelona)
0 Komentar untuk "Mauro Icardi Dipanggil Timnas Argentina Setelah Empat Tahun!"

Back To Top