Mengapa "Marquee Player" Arema FC Malas Berlari?

Penyerang berstatus marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino, ditempel ketat oleh tiga pemain Barito Putera pada laga pekan keempat Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Jumat (5/4/2017).(SUCI RAHAYU/JUARA) 
Pelatih Arema FC, Aji Santoso, berniat mencari tahu alasan Juan Pablo Pino jarang berlari saat timnya menang 1-0 atas Barito Putera pada partai lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (6/5/2017).

Dalam laga tersebut, Pino yang direkrut dengan label marquee player diduga belum pulih total dari cedera.

Namun, terasa agak aneh karena ketika mendapatkan bola, Pino malah memamerkan kecepatannya dalam menggiring bola.

Menanggapi hal tersebut, Aji Santoso mengaku akan berkoordinasi dengan tim medis klub terkait kondisi Pino.

"Makanya, yang paling penting, kami ngomong dengan dokter, apakah dia betul-betul sakit atau seperti apa kondisinya? Sebab, saat pegang bola, dia bisa berlari kencang," ujar Aji.

Permainan Pino ini juga sempat mengundang pertanyaan dari kapten Arema, Johan Ahmad Farizi. Pemilik nama terakhir sempat terlihat bertanya kepada Aji karena Pino tidak segera menjangkau bola.

"Saya bisa memahami kalau pemain lainnya menanyakan ke saya. Nanti, saya akan cek perkembangan Pino seperti apa," tutur mantan pelatih timnas U-23 Indonesia itu.

Pino selama membela Arema FC hanya tampil pada dua kali pertandingan, itu juga tidak turun penuh. Saat klubnya melawan Bhayangkara FC, dia hanya bermain pada 25 menit terakhir.

sumber:kompas.com
Tag : Arema, Liga1
0 Komentar untuk "Mengapa "Marquee Player" Arema FC Malas Berlari?"

Back To Top