Menjamu Persipura Carlton Cole Siap dimainkan

Jakarta - Pelatih Kepala Persib Bandung Djadjang Nurdjaman kemungkinan bakal menurunkan ujung tombak asingnya Carlton Cole saat Persib menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1, di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Ahad, 7 Mei 2017.

"Masih ada dua kali latihan, nanti kita pantau, mungkin saja dia diturunkan untuk melawan Persipura," ujar Pelatih yang akrab disapa Djanur itu, di wisma Persib, Jumat, 5 Mei 2017.

Menurut Djanur, kondisi Cole sudah banyak mengalami perubahan. Awal didatangkan dari Inggris, eks striker Chelsea FC itu memang cukup bermasalah dengan kondisi fisiknya. Dua kali ditampilkan di dua laga awal Liga 1 2017, sentuhan Cole untuk membobol gawang lawan nyaris tidak tampak.

"Pastinya sekarang sudah ada kemajuan. Nggak ada istilah saya gantung-gantung pemain. Saya hanya berpikir bagaimana tim ini bisa menang," ujar Djadjang.

Melawan skuad berjulukan Mutiara Hitam tentu bukan perkara mudah buat Persib. Boaz Sollosa dan kawan-kawan memang kerap kali merepotkan skuad berjulukan Maung Bandung saat keduanya bentrok.

"Peluang musim ini tetap terbuka, selalu berusaha semaksimal mungkin untuk menang di kandang termasuk lawan Persipura," kata Djadjang.


Strategi pun hampir usai diracik Djanur guna menundukan Persipura di Bandung. Djanur menginstruksikan anak asuhnya untuk bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun guna bisa menjebol gawang Persipura.

"Semua kita coba termasuk set piece kita manfaatkan, open play juga kita akan manfaatkan pokoknya kita targetkan bisa menang lawan Persipura di kandang," ujar Djadjang, yang sukses membawa Persib mengangkat trofi Indonesia Super League 2014 lalu itu.

sumber:tempo
Tag : Persib
0 Komentar untuk "Menjamu Persipura Carlton Cole Siap dimainkan"

Back To Top