Meski Kalah, Mourinho Tidak Kecam Manchester United

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengomentari kekalahan 0-2 timnya dari Arsenal. Meski menelan kekalahan dari anak asuh Arsene Wenger, menurut Mourinho, barisan meriam London tidak lebih baik dari The Red Devils.


"Tim itu bagus dan terorganisir. Kami mencoba untuk menang, kami bermain untuk menang, kami bertahan dengan baik dan menurut pendapat saya, Arsenal tidak lebih baik dari kami," kata Mourinho, Minggu, 7 Mei 2017.

Meskipun begitu, pelatih asal Portugal itu mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut. Sebab, timnya gagal memanfaatkan peluang yang beberapa kali didapat pada babak pertama. "Kami kalah karena kami tidak mencetak gol. Kami memiliki peluang bagus untuk mencetak gol sebelum mereka. Mereka beruntung dengan gol itu,” kata dia.

Selain itu, Mou menyebut kekalahan timnya juga disebabkan oleh beberapa pemainnya yang tak cukup fit bermain. Beberapa di antaranya Pil Jones, Chris Smalling, dan Juan Mata yang lama absen karena cedera. Andalan di lini tengah, Paul Pogba, pun absen. "Saya kecewa dengan hasilnya, bukan penampilan tim,” kata dia.

Arsenal berhasil menundukkan Setan Merah Manchester United dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di hadapan pendukungnya di Stadion Emirates, London. Granit Xhaka dan Danny Welbeck menjadi pahlawan Arsenal dalam laga itu. Meski menang, posisi Arsenal di papan klasemen belum beranjak dari posisi enam dengan 63 poin. Tertinggal dua poin dari Manchester United yang bertengger di posisi lima.

sumber:tempo


0 Komentar untuk " Meski Kalah, Mourinho Tidak Kecam Manchester United"

Back To Top