Milomir Seslija Resmi Jadi Pelatih Persiba Balikpapan

Persiba Balikpapan resmi menunjuk pelatih baru. 'Beruang Madu' akan dilatih oleh Milomir Seslija hingga akhir musim.

Kesepakatan tersebut dilakukan di salah satu hotel di Balikpapan, Kamis (4/5/2017) petang. Persiba telah resmi mengikat kontrak dengan eks-pelatih Arema FC itu.

Sebelumnya, Persiba baru saja ditinggal oleh Timo Scheunemann yang mundur lantaran hasil buruk timnya. Hingga saat ini, Persiba belum mengemas satu poin pun setelah mengalami tiga kali kekalahan.

"Suatu tantangan baru di tahun ini menangani Persiba. Dari pengalaman yang saya punya, saya akan membawa Persiba berprestasi karena saya punya visi dan misi yang sama dengan pengurus dan manajemen Persib," ungkap Milo di akun instagram Persibafc_media.

Pelatih asal Bosnia itu pun berharap bisa membawa Persiba lolos dari zona degradasi, mengingat saat ini mereka berada di dasar klasemen Liga 1.

"Target saya di tim yang paling utama yakni keluar dari zona degradasi dulu sehingga mudah-mudahan bisa mencapai papan atas klasemen. Lalu memgimprovisasi pemain di tim agar lebih baik lagi. Yang jelas mengangkat tim dari zona degradasi," sebutnya.

Milo baru akan memimpin Persiba latihan menjelang laga melawan Sriwijaya FC pekan depan. Dia dijadwalkan memantau pertandingan Persiba melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (5/5) besok.
Tag : Persiba
0 Komentar untuk "Milomir Seslija Resmi Jadi Pelatih Persiba Balikpapan"

Back To Top