Mourinho: Lebih Baik Juara Liga Europa Ketimbang Empat Besar EPL


Jose Mourinho merasa sangat puas dengan kesuksesan timnya menjadi juara Liga Europa. Manchester United memastikan menjadi juara kompetisi kasta kedua Eropa itu dengan mengalahkan Ajax Amsterdam di partai final.

Dalam laga final yang digelar di Friends Arena itu, United menang 2-0 lewat gol-gol dari Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan. Kesuksesan ini sekaligus memastikan partisipasi United di Liga Champions musim depan.

Mourinho menegaskan bahwa meski sukses, Man United menjalani musim yang berat. ia juga puas karena berhasil mendapatkan trofi sekaligus memastikan lolos ke Liga Champions musim depan.

"Ini adalah akhir dari musim yang sangat sulit, tapi saya rasa kami juga menjalaninya dengan sangat-sangat bagus. Kami lebih suka musim berakhir seperti ini ketimbang berada di peringkat empat, tiga atau dua klasemen akhir Premier league. Kami sudah berhasil mendapatkan target lolos ke Liga Champions dengan cara menjadi juara sebuah kompetisi yang amat penting," terang Mourinho kepada BT Sports.

Mourinho menambahkan bahwa ia bangga bisa melengkapi koleksi trofi United. Dengan tambahan trofi Liga Europa kali ini, koleksi United memang menjadi lengkap. Mereka sudah berhasil memenangkan semua trofi yang bisa mereka dapat di sepakbola level klub.

"Trofi ini membuat koleksi kami lengkap. Manchester United sekarang menjadi klub yang memiliki semua trofi yang tersedia. kami tentu sangat bahagia karena kami sudah bekerja keras untuk ini sejak awal."


0 Komentar untuk "Mourinho: Lebih Baik Juara Liga Europa Ketimbang Empat Besar EPL"

Back To Top