Nicky Hayden Meninggal, Netizen Soroti 'Kutukan' Gol Ramsey

Nama Aaron Ramsey jadi perhatian para netizen setelah ada kabar meninggalnya Nicky Hayden. Bahkan, media sosial Ramsey langsung diserbu ratusan komentar.

Penyebabnya, banyak netizen yang menghubung-hubungkan kutukan gol Ramsey dengan meninggalnya tokoh dunia. Mungkin hanya kebetulan, tapi kejadian tersebut sudah sering terjadi.

Akhir pekan lalu, Ramsey mencetak satu gol saat Arsenal menang 3-1 dari Everton di pertandingan terakhir Liga Premier Inggris di Emirates Stadium. Hanya berselang tiga hari, ada kabar duka dari Nicky Hayden yang menghembuskan napas terakhir usai mengalami koma sejak pekan kemarin akibat kecelakaan di jalan raya.

Sontak, netizen mengaitkan gol Ramsey sebagai pertanda akan ada tokoh dunia yang tutup usia.

Di akun Instagram pemain kebangsaan Wales itu netizen banyak mendapat komentar yang menuliskan, "Gol Anda menyebabkan @nicky_hayden meninggal." Bahkan, saking takutnya ada yang meminta Ramsey berhenti mencetak gol.

A post shared by Aaron Ramsey (@aaronramsey) on

Jauh sebelum Hayden, beberapa nama figur dunia yang sempat dikaitkan dengan gol kutukan Ramsey antara lain pencipta Apple, Steve Jobs, aktor ternama, Paul Walker, penyanyi Whitney Houston dan masih banyak lagi.
Tag : Sepakpojok
0 Komentar untuk "Nicky Hayden Meninggal, Netizen Soroti 'Kutukan' Gol Ramsey"

Back To Top