Header Ads

Paul Pogba Lakukan Umrah di Bulan Ramadan


Paul Pogba

Tiga hari setelah mengangkat trofi Liga Europa dengan kemenangan atas Ajax di Stockholm, Bintang Manchester United Paul Pogba terbang ke Mekkah Arab Saudi.

Pemain Berusia 24 tahun tersebut, diketahui kini tengah melaksanakan ibadah umrah di bulan suci Ramadan tahun ini. Hal tersebut diketahui saat foto yang mirip dengannya viral di dunia maya Twitter.


“Paul Pogba sekarang berada di Makkah, melakukan umrah,” tulis seseorang dengan akun bernama @AkhiNextDoor.

Terlihat dalam foto di atas, Pogba yang sebelumnya memiliki warna emas di rambutnya, berubah menjadi hitam. Hal ini disinyalir sebagai bentuk rasa hormat dan sopan sang pemain ketika sedang melakukan umrah.

Sebelumnya, Pogba mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Di video tersebut, dirinya terlihat memegang sebuah koper berwarna putih, dengan tas ransel di belakangnya yang menandakan dirinya akan pergi ke suatu tempat.


“Dalam perjalanan, saya ucapkan terima kasih untuk musim ini. Sampai jumpa lagi, Manchester!” tulis Pogba di akun Instagram resminya, @paulpogba.

Hingga artikel ini diturunkan, sang pemain belum memberikan keterangan resmi mengenai hal tersebut. Namun, beberapa penggemarnya turut berkomentar di kolom video itu tentang kedatangan Pogba di Tanah Suci Mekkah.

“Selamat datang di Mekkah,” tulis seseorang dengan akun Instagram @lijzv.

“Selamat dating di Arab Saudi,” tulis seseorang dengan akun Instagram @saleh4g.

“Semoga Allah menerima doa dan umrah mu,” tulis seseorang dengan akun Instagram @musaadalmurays.

indosport

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.