Pelatih MU Puji Kolaborasi Odemwingie-Greg Setinggi Langit

Kolaborasi dua penyerang berdarah Nigeria, Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie tampil menjanjikan saat Madura United mengalahkan PS TNI dengan skor 4-1, Jumat (19/5) malam di Stadion Gelora Bangkalan. Pelatih Gomes de Olivera pun memberikan pujian setinggi langit.

Diturunkan sejak menit pertama, Odemwingie dan Greg sudah tampil menggila dan kerap membahayakan gawang PS TNI yang dikawal Teguh Amiruddin. Tak heran bila keduanya sama-sama mencetak satu gol di pertandingan ini. Yang lebih istimewa, Greg dan Odemwingie juga saling memberikan assist.

Odemwingie bahkan menjadi aktor atas lahirnya gol keempat Madura United yang diceploskan Dane Milovanovic menit ke-64. "Dua pemain ini sangat luar biasa. Sangat cocok di dalam dan luar lapangan. Saya senang karena kami punya pemain yang semakin cocok dan kompak," ucap Gomes seusai pertandingan.

Bagi Greg, golnya ke gawang PS TNI sekaligus mengakhiri paceklik gol dalam enam pertandingan di Liga 1 2017. Greg menjelaskan, kondisinya yang belum 100 persen pulih dari cedera berdampak besar pada performanya di lapangan.

"Saya cedera di awal musim. Semua butuh proses. Ini belum permainan terbaik saya," ucap Greg kepada awak media. Pemain naturalisasi asal Nigeria itu mengaku senang karena pada akhirnya bisa mencetak gol untuk Madura United.

"Saya senang bisa cetak gol dan bantu tim menang di kandang sendiri. Ini karena kami kerja keras di lapangan," tutup mantan penggawa Persija Jakarta
0 Komentar untuk "Pelatih MU Puji Kolaborasi Odemwingie-Greg Setinggi Langit"

Back To Top