Pelatih Persegres Hanafi, Minta Goran Gancev Diadili


Aksi protes yang dilakukan oleh bek Persegres Gresik United, Goran Gancev saat timnya dibobol Persib Bandung mendapat respon yang kurang baik dari Hanafi. Sang pelatih menganggap protes yang dilakukan Goran terlalu berlebihan.

Aksi Goran yang melepas pakaian dan berjalan keluar lapangan saat gawang  sebelum pertandingan berakhir dianggap sebagai tindakan yang kurang profesional. Bahkan Hanafi sempat mengusir Goran dengan melambaikan tangannya ke arah pemain asal Makedonia itu.

Sehingga mantan arsitek Perseru Serui itu akan meminta Komisi Disiplin PSSI untuk mengadili mantan bek Arema FC tersebut. Sebab tindakannya meninggalkan lapangan saat pertandingan berlangsung merupakan contoh yang tidak baik.

"Itu nanti saya serahkan kepada komisi disiplin, kalau ada pemain asing seperti itu bagaimana tindakannya, dia harus memberi contoh," ungkap Hanafi usai pertandingan, Rabu (3/5).

Sayangnya Hanafi tidak bisa memaparkan alasan Goran melakukan protes yang berlebihan. "Saya kurang tahu, mungkin ada kesalahan yang bagaimana, kita juga gak tahu, itu spontanitas," imbuh Hanafi.

Tetapi yang pasti menurut pelatih kelahiran Malang itu, Goran tidak punya masalah dengan pemain lain. Sebab Laskar Joko Samudro bermain cukup bagus sejak menit awal, baik dalam bertahan maupun dalam menyerang.

sumber:bola.net
Tag : Liga1
0 Komentar untuk "Pelatih Persegres Hanafi, Minta Goran Gancev Diadili"

Back To Top