Header Ads

Pelatih Persija : Maafkan Kami, Jakmania!

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, meminta maaf kepada The Jakmania usai rentetan hasil minor. Dia berjanji untuk segera memperbaiki permainan Ismed Sofyan cs.

Macan Kemayoran tengah dalam masalah serius. Betapa tidak, mereka hanya sukses meraih satu kemenangan saja dalam enam pekan awal Liga 1.

Ironisnya, dalam laga itu, mereka harus menelan tiga kekalahan. Terlebih dalam tiga laga partai kandang, tak ada satupun kemenangan yang diraih.

"Maafkan kami Jakmania. Kami belum bisa menang di kandang. Sebenarnya, kami mau bikin Jakmania senang, tapi menit akhir kami hilang konsentrasi," ungkap Stefano Teco kepada wartawan.
Jelas, kata dia, seluruh penggawa Macan Kemayoran tak puas dengan hasil tersebut. Dia akan secepat mungkin melakukan evaluasi mendalam di timnya.

"Semua pemain dan pelatih sedih karena kami gagal meraih kemenangan. Kami harus melihat ke depan melawan Bali United dan mencari tahu penyebab hasil buruk ini," tandas pelatih asal Brasil itu.

Hasil ini sendiri membuat Macan Kemayoran terpaku di posisi ke-15. Mereka punya poin lima, alias sama dengan Perseru Serui di zona play-off degradasi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.