Pemain Bali United Sudah Tidak Sabar Jamu Persib Bandung

Para Pemain Bali United sedang berlatih
Gianyar - Bali United akan meladeni Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu, 31 Mei 2017.

Menurut pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro, persiapan skuad asuhannya jauh lebih baik. Kemenangan Bali United 1-0 melawan Tim Nasional Indonesia U-22 dalam laga uji tanding dianggap Widodo sebagai motivasi yang bagus untuk menghadapi Persib.

"Pertandingan melawan timnas U-22 merupakan pemanasan untuk menghadapi Persib," katanya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat, 26 Mei 2017. "Semua yang kami lakukan untuk tujuan kompetisi. Para pemain sudah tidak sabar untuk laga kontra Persib."

Dari uji tanding menghadapi skuad asuhan Luis Milla, Widodo menganggap sebagai kesempatan yang bagus untuk pemain muda Bali United mengembangkan diri. "Para pemain muda punya pengalaman jam terbang. Adaptasi di pertandingan, kami sudah dapat saat uji tanding dengan timnas U-22," ujarnya.

Adapun Yabes Roni, pemain sayap Bali United, berambisi merepotkan upaya Persib untuk membawa pulang poin dari Bali. "Di kandang, kami tidak akan biarkan Persib menang di sini. Kami harus menang," katanya.

Yabes yang dipercaya Luis Milla ikut pemusatan latihan (TC) timnas U-22 mendapatkan semangat baru ketika kembali memperkuat Bali United. "Semoga menjadi motivasi nanti lawan Persib. Keuntungan TC timnas U-22 membangkitkan semangat saya untuk bisa cetak gol ke Persib," tuturnya.


Kita nantikan saja laga Persib Bandung kontra Bali United pada, Rabu, 31 Mei mendatang.

Tempo


0 Komentar untuk "Pemain Bali United Sudah Tidak Sabar Jamu Persib Bandung"

Back To Top