Perrsela Lamongan Tak Mau Kalah Lagi di Kandang


Persela Lamongan dituntut tampil maksimal saat menjamu Persija Jakarta Rabu (10/5) di Stadion Surajaya Lamongan. Sebab, di awal musim Liga I 2017 ini, tim kebanggan warga Kota Soto itu baru sekali menang, yakni saat menjamu Madura United.

Sebaliknya, saat menjamu Bali United, Persela justru tumbang. Sedangkan saat tandang ke kandang lawan, belum sekalipun Persela menang. Bahkan, mereka selalu kalah. Baik saat bertandang di Makassar maupun Kutai Kartanegara.

Nah, kali ini, mereka tak mau tumbang lagi. Persela tak ingin kalah lagi di kandang. ”Dukungan dari semua pihak, sangat menentukan kemenangan Persela,’’ kata Manajer Persela Yunan Achmadi.

Jajaran manajemen, lanjut Yunan, berharap tim besutan Harry Kiswanto itu bisa belajar dari pertandingan sebelumnya. ”Memang kalah menang itu wajar dalam pertandingan. Tapi, kalau ini nanti (lawan Persija, Red) jangan sampai kalah lagi,’’ ujarnya.

Untuk merangsang pemain, manajemen pun telah menyiapkan bonus. Karena itu, Choirul Huda dan kawan-kawan diminta bermain habis-habisan saat bersua Persija. Persela ditegaskan Yunan harus segera memutus rantai kekalahan agar bisa bersaing ke papan tengah Liga 1.

sumber:jawapos


Tag : Liga1, Persela
0 Komentar untuk "Perrsela Lamongan Tak Mau Kalah Lagi di Kandang"

Back To Top