Header Ads

Persebaya Sudah Siapkan Pelatih Pengganti Iwan Setiawan


Manajemen Persebaya Surabaya langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti Iwan Setiawan yang sudah diputus kontrak per 22 Mei 2017. Mereka pun sudah menjalin komunikasi dengan beberapa pelatih.

Direktur Tim Persebaya, Chandra Wahyudi mengungkapkan, dari beberapa pelatih yang berkomunikasi ada yang sengaja menawarkan diri kepada manajemen. Ada pula yang memang tengah diincar oleh manajemen.

"Kita melakukan komunikasi tidak hanya kita yang aktif, tapi ada beberapa pelatih yang aktif menghubungi kita," ungkap Chandra dalam jumpa pers, Senin (22/5).

Sayangnya, saat ditanya identitas beberapa pelatih yang tengah menjalin komunikasi, Chandra enggan membeberkan. Yang pasti, menurutnya, komunikasi itu sudah terjalin sebelum manajemen memutus kontrak Iwan Setiawan.

"Intinya ini proses lagi berjalan, tapi kami berharap tidak lebih dari dua hari bisa segera dapat pelatih baru," tegasnya.

Sementara untuk memimpin latihan Bajul Ijo, manajemen tetap memasrahkan kepada asisten pelatih, Ahmad Rosyidin yang sudah melaksanakan tugas sejak Iwan Setiawan dilarang mendampingi tim oleh manajemen.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.