Header Ads

Persib Bantah Rumor Depak Carlton Cole atau Michael Essien

BANDUNG - Berita resmi Persib Bandung menyebutkan manajer tim Umuh Muchtar membantah kabar terancamnya posisi Michael Essien atau Carlton Cole. Ini menyusul penilaian publik terhadap dua marquee player tersebut.

Terutama buat Carlton Cole yang hingga sekarang masih sangat sedikit mendapat kesempatan bermain. Dari tujuh pertandingan Persib, Carlton Cole baru bermain selama 105 menit. Sekali menjadi starter dan dua kali menjadi pemain pengganti. Sisanya dalam empat pertandingan tidak pernah diturunkan.

Sedangkan Michael Essien terbilang lumayan, meski tidak selalu bermain penuh dalam 7 pertandingan Persib, pemain asal Ghana itu sudah menyumbang 2 gol dengan 320 menit bermain.
Namun demikian Umuh Muchtar menyatakan dua marquee player Persib ini harus berlatih lebih keras. Hal itu supaya kemampuan fisiknya bisa menunjang, sehingga bisa berperan lebih maksimal di Persib.

"Carlton Cole harus bekerja lebih keras lagi. Mengikuti latihan dengan serius," kata Umuh Muchtar seperti dikutip dari berita resmi Persib.

"Michael Essien juga diharapkan bisa cepat bermain 90 menit. Saya minta kepada pelatih untuk membantu mereka lebih cepat meningkat," ujar Umuh Muchtar

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.