Persib Tidak Mau Remehkan Persegres


Persib Bandung memilih untuk tidak mau menganggap remeh Persegres Gresik United. Kendati di atas kertas Maung Bandung memiliki catatan lebih baik dibanding Laskar Joko Samudro hingga pekan ketiga Liga 1 musim ini.

Sejak kompetisi bergulir, Persib Bandung mencatatkan dua kali seri dan satu kali kemenangan. Sementara Persegres Gresik United hanya mencatatkan satu kali seri dan kalah di dua pertandingan kandang dan tandang.

"Hasil itu tidak akan menjadi patokan buat kami untuk dijadikan sebagai hal yang dianggap menguntungkan," ungkap Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, Selasa (02/5).

"Kami buang jauh-jauh itu karena saya sudah katakan ke pemain, bahwa tidak ada satupun yang gampang dalam kompetisi ini, semuanya kuat, semua menyulitkan," imbuh Djanur, panggilan akrab Djajang Nurjaman.

Apalagi menurut catatan Djanur, tim yang menghadapi Persib selalu memiliki motivasi yang berlipat. "Terutama di Gresik ada striker yang tahun lalu mencetak gol ke gawang kita yaitu Patrick da Silva, jadi harus waspada," tambahnya.

Mereka juga masih dibayang-bayangi kekalahan di Stadion Tri Dharma musim lalu. Tetapi pelatih kelahiran Sumedang itu sudah meminta Atep dan kolega untuk melupakannya dan menatap pertandingan dengan penuh keyakinan.

"Yang pasti hasil minor Persib datang ke sini kurang bagus, tapi saya mengajak pemain untuk melupakan itu, jadi jangan diingat hasil buruk di sini, mudah-mudahan kali ini bisa," harapnya.

Djanur juga sempat mengeluhkan jadwal kompetisi yang terlalu padat sehingga menyebabkan persiapan mereka tidak maksimal. Tetapi ia menegaskan bahwa hal itu bukan menjadi alasan untuk tidak berjuang keras.

sumber:bola.net


Tag : Persib
0 Komentar untuk "Persib Tidak Mau Remehkan Persegres"

Back To Top