Persijap Kalah Terus, Sang Bos Minta Maaf


Esti Puji Lestari.

Performa menurun ditunjukkan Persijap Jepara dalam dua laga terakhir Grup 3 Liga 2. Skuat asuhan Fernando Sales itu menelan dua kali kekalahan, termasuk tumbang dari tuan rumah, Persip Pekalongan, 0-1 di Stadion Hoegeng, Pekalongan, Kamis (11/5/2017).

Kekalahan itu memperpanjang hasil minor Persijap setelah sebelumnya takluk, 0-1 dari Persibangga Purbalingga di kandang sendiri. Padahal sebelumnya tim Laskar Kalinyamat meraih dua kemenangan beruntun atas PSGC Ciamis dan Persibas Banyumas.

"Saya bertanggung jawab atas hasil buruk di dua pertadingan terakhir. Banyak faktor yang membuat performa Persijap menurun," kata CEO Persijap, Esti Puji Lestari.

Bos asal Sukabumi itu memang tak menemani Persijap selama tiga laga terakhir. Esti berada di Laos sebagai asisten manajer Timnas Putri U-15 berlaga di ajang Piala AFF U-15 2017. Hal tersebut membuat dirinya tak bisa memantau langsung hingga memberikan semangat kepada pemain Persijap saat bertempur di lapangan.

"Meski tak di Jepara, saya selalu memantau dan menyiapkan segala hal baik akomodasi maupun masalah finansial. Namun, memang saya harus memberi semangat langsung kepada pemain di lapangan. Mungkin itu yang membuat pemain bisa tampil fight," tukas dia.

Esti kemungkinan besar akan kembali ke Jepara dalam waktu dekat. Sebab Timnas Putri U-15 dipastikan tersingkir dati Piala AFF U-15 2017 setelah takluk dari Filipina, 0-2, dan Singapura, 1-2.

Hasil itu membuat Indonesia gagal lolos ke semifinal dan menempati posisi juru kunci sementara.
Bos yang juga seorang pengusaha itu berharap seluruh suporter baik Banaspati, Jatman, maupun Curva Nord Syndicate (CNS) untuk bersabar.

"Ada banyak faktor yang mempengarruhi penampilan menurun ini baik dari eksternal maupun manajemen Persijap. Evaluasi pemain dan pelatih juga dilakukan. Kami optimistis Persijap akan bangkit," tegas Esti.

sumber:bola.com
Tag : Liga2, Persijap
0 Komentar untuk "Persijap Kalah Terus, Sang Bos Minta Maaf"

Back To Top