Prediksi Sriwijaya FC Vs Bhayangkara FC , Kedua tim Mainkan Marquee Player.

Sriwijaya FC bertekad mengamankan poin penuh dalam duel kontra Bhayangkara FC, Rabu (3/5/2017) di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Partai ini akan menjadi spesial karena kedua tim kemungkinan akan memainkan marquee player.

Bhayangkara FC mendatangkan pemain asal Portugal Paolo Sergio. Dalam waktu yang hampir sama, Sriwijaya FC merekrut pemain asal Tunisia, Tijani Belaid.

Kekuatan baru Bhayangkara itulah yang sangat diwaspadai Sriwijaya FC. Selain Paulo Sergio, Bhayangkara juga merekrut mantan striker Madura United, Guy Junior. Ia akan menjadi tandem Thiago Furtuoso.

Menghadapi Bhayangkara, SFC masih mengandalkan kekuatan lama. Duet Hilton Moriera dan Aberto Goncalves tetap menjadi andalan di lini depan. Pelatih Oswaldo Lessa mengatakan, pihaknya belum tentu menurunkan Tijani selama 90 menit.

“Soal kualitas saya sudah melihat, dia punya teknik umpan dan tembakan yang bagus tetapi rasanya kalau bermain 90 menit belum memungkinkan. Saya harus melihat kondisi terkini,” tegasnya.
Sriwijaya FC dihantui rekor buruk saat menjamu Evan Dimas dkk. Pada pertemuan musim lalu, SFC secara mengejutkan kalah 0-4 dalam laga kandang.

"Kami mematahkan catatan itu. Pemain akan turun dengan penampilan terbaik dan menunjukkan mereka layak menggunakan jersey SFC,” ujar Lessa.

Di kubu tim tamu, Simon McMenemy memang berupaya keras untuk mendapatkan pengganti poin yang hilang ketika mereka dipermalukan PS TNI 1-2 pada laga sebelumnya. Wajar bila ia akan mengerahkan seluruh kekuatan terbaiknya di laga ini.

Pada lawatan kali ini, Simon tidak membawa serta kaptenn tim Indra Kahfi yang masih pemulihan cedera. Posisi Indra Kahfi akan digantikan oleh Sahrul Kurniawan, eks stopper tim nasional (Timnas) U-19. Sahrul bermain cukup taktis dan lugas di laga terakhir.

“Cukup sulit ketika kami kehilangan kapten (Indra Kahfi) namun, kami adalah sebuah tim dan kami akan berusaha keras untuk mendapatkan angka di Palembang,” kata Sahrul.

Menurut pemain asal Ngawi (Jawa Timur) itu, tandang ke Palembang menumbuhkan optimisme baru setelah sebelumnya Bhayangkara FC kehilangan poin. Ia juga berharap peruntungan musim lalu di Palembang bisa terulang di laga kali ini. “Mudah-mudahan bisa mengulang musim lalu ketika kami mendapatkan tiga angka di Palembang,” kata Sahrul.

sumber:bola.com


Tag : Liga1
0 Komentar untuk "Prediksi Sriwijaya FC Vs Bhayangkara FC , Kedua tim Mainkan Marquee Player. "

Back To Top